Breaking News

Ingin Cepat Punya Anak, Meghan Markle Bujuk Pangeran Harry Stop Merokok

Pangeran Harry dikabarkan berhenti merokok demi Meghan Markle ketika mereka berdua sedang dalam persiapan membina keluarga.

Menurut laporan New York Daily News, mantan bintang Suits itu membujuk pangeran kerajaan agar meninggalkan rokok dan mengurangi konsumsi alkohol sebelum berencana memiliki bayi setelah mereka menikah.

"Salah satu cara Meghan membuat Harry berhenti merokok adalah ia mengatakan karena merokok mempengaruhi produksi sperma," kata seorang sumber kepada media tersebut.
Bukan rahasia lagi di antara keluarga dan teman-teman Meghan-Harry, kalau setelah menikah mereka berdua berencana ingin langsung punya anak agar pernikahan keduanya menjadi keluarga kecil bahagia.

Disebutkan juga kalau Harry rugi secara finansial jelang hari pernikahannya. Hal itu disebabkan karena dia tidak bisa ikut latihan di klub sepakbola, Chelsea. Padahal Harry telah membayar menjadi member selama satu bulan Ia hanya pernah ikut latihan satu kali, yang mana jadwal latihan itu adalah pada setiap pukul 7 pagi.

Sementara Meghan, meski sibuk mempersiapkan pernikahan, ia tetap peduli menjaga kesehatan. Wanita 37 tahun ini rajin pergi ke gym, joging, dan yoga untuk menjernihakan pikiran di tengah kondisi sibuk mengurs pernikahan.

Sepertinya dia juga tertarik untuk mempraktikan makan sehat kepada Harry setelah menikah nanti. Dilansir dari Dailymail, Sabtu (24/3/2018) Meghan kerap berkonsuktasi makanan sehat dengan Gabriela Peacock, ahli terapi nutrisi di klub eksklusif Grace Belgravia. Sementara Pangeran dikenal menyukai makan KFC dan Haribo. Apabila Meghan benar-benar menerapkan makan sehat, Harry adalah suami beruntung. 

Pada bulan Desember 2017, dilaporkan kerap tidak merokok ketika sedang bersama Meghan. Harry berjanji tidak merokok sama sekali di rumah. "Meghan mengatakan tidak baik merkok dan Harry pun patuh," kata sumber terpercaya.
"Jadi tidak ada lagi yang nongkrong di luar jendela untuk mengembuskan asap rokok."

Tidak ada komentar